Selasa, 17 Mei 2011

Tentang Keluarga Saya dan Diri Saya

Posted by Jefri Bisgo Kurniawan on 12.15

Saya adalah Seorang Manusia Biasa dan Begitu Bodoh, Di mana saya adalah pemimpin buat adik-adik saya, pada saat ini saya masih Kuliah Angkatan 2010 Di Universitas Gunadarma di Depok, dimana cita - cita saya adalah ingin menjadi seorang pekerja disuatu perusahaan yang terbesar dan menjadi seoarang yang selalu membuka lapangan pekerjaan.
 Foto Saya


Jefri Bisgo Kurniawan

Saya Adalah sangat bodoh dan  gampang menyerah disaat sesuatu hal yang harus dikerjakan,,, dimana saya adalah seorang pemimpin dari adik - adik saya, saya mempunyai dua seorang adik dimana meraka selalu ngasi dukungan dan Doa buat saya, tapi saya yakin dan percaya dengan dukungan adik - adik saya, saya pasti bisa untuk menjalani harapan dan cita-cita saya.
 Foto Adik - Adik Saya

Endah Yosi Chriskurniati



Doli Daniel Setiawan
 
Di mana saya mempunyai Orang Tua yang sangat sabar untuk menjalani kehidupan ini, saya mempunyai seorang Ibu yang selalu kasih perhatian tinggi bagi anak - anaknya, terutama bagi saya karena saya anak yang paling besar, dimana bapak saya suda meninggal pada 12 April 2009 yang lalu,pada saat itu saya sangat terharu kepergian bapak saya,  dimana saya melihat adik-adik saya masih kecil ditinggali bapak saya, tapi saya yakin dan percaya  mama, dan adik - adik saya pasti bisa untuk menjalani kehidupan ini dan begitujuga saya pasti bisa menjalani kehidupan dan dapat sebagai contoh buat adik -adik saya.


 Bapak Saya

Saya kasihan melihat Ibu saya yang bekerja keras untuk mencari kebutuhan sehari-hari dan mencari biaya kuliah saya dan sekolah adik - adik saya, dengan demikian saya selalu berusaha untuk membuat yang terbaik buat Ibu saya dan Adik - adik saya. saya selalu berdoa buat ibu saya semoga Ibu saya selalu diberi kesehatan, panjang umur, dan selalu kuat untuk menjalani kehidupan ini. 
Ibu Saya
Memang Hidup ini sakit - sakitan yang tanpa seorang bapak yang ngak bisa hadir lagi bersama kami, tapi saya tidak pernah malu mempunyai keluarga paspasan dan  tanpa seorang bapak. dimana saya percaya keluarga saya adalah selalu yang terbaik buat kehidupan saya.

Saya yakin dan percaya, TUHAN pasti ada selalu Buat keluarga saya Dan buat saya dan saya pasti nantinya dapat membahagiakan Ibu dan Adik - adik saya.


  • By : JEFRI BISGO KURNIAWAN
  • web : Bisgo.blogspot.com
  • Twitter : jefri_27
  • Face Book : jefri bisgo kurniawan 
  • Email : jefribisgo@gmail.com

0 comments:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • Blogroll

  • Consectetuer

  • Popular

  • Comments